Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menteri PANRB), Abdullah Azwar Anas, S. Pd, S. S, M. Si, meleksanakan kunjungan ke Kabupaten Ngawi. Kunjungan ini dalam rangka untuk meresmikan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngawi (MPP Kab Ngawi).

Kegiatan dibuka dengan sambutan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono S. T, M. H. Kemudian dilanjutkan penerimaan penghargaan oleh BPJS KESEHATAN RI. Acara dilanjutkan dengan sambutan dan paparan oleh Menteri PAN RB, Abdullah Azwar Anas, S. Pd, S. S, M. Si sekaligus peresmian gedung Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngawi.

Selanjutnya Bapak Azwar Anas berkenan mengunjungi gerai produk unggulan Kabupten Ngawi dan gerai pelayan Kabupaten Ngawi yang ada di MPP Ngawi.

Salah satu yg dikunjungi Menteri PAN RB adalah gerai binaan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Ngawi antara lain, Petani Milenial, TTIC dan Bumona

Harapannya tidak hanya layanan tingkat kabupaten, tetapi layanan yang ada di tingkat provinsi juga dapat diintegrasikan ke MPP. Menpan RB menekankan MPP bukan sekedar Gedung, tetapi kemudahan layanan adalah ruh dalam Mal Pelayanan Publik.